Kelebihan Dan Kekurangan Kia Picanto 2008

Kekurangan Kia PicantoRagam kekurangan Kia Picanto tak hanya dilihat sekilas saja, melainkan berdasarkan testimoni dan keluhan para penggunanya selama ini. Berikut ini adalah kekurangan Kia Picanto yang sering dikeluhkan para penggunanya. Kaki-kaki RingkihBerdasarkan wawancara kepada para pengguna Picanto, salah satu keluhan yang cukup sering dialaminya adalah kaki-kaki yang ringkih. Kia Picanto Sudah Menginjak Tiga GenerasiGenerasi PertamaSebelum menentukan pilihan, ketahui dulu mau membeli Kia Picanto generasi keberapa, karena di Indonesia ada tiga generasi. Itu tadi beberapa keluhan atas kekurangan Kia Picanto dari para penggunanya serta keterangan Kia Picanto dalam tiga generasinya.

Kia Picanto 2008 Mobil Mungil yang Impresif

Bertarung di segmen yang sama, Kia menawarkan kualitas dan pengembangan yang lebih baik, terlebih bila dibandingkan dengan mobil-mobil lansiran Tiongkok. Seperti halnya dengan slogan ‘Anda akan mendapatkan untuk apa yang dibayarkan,’ Picanto menawarkan sesuatu yang lebih pada para pembelinya. Sementara itu, ada cukup ruang yang tersedia untuk kepala, siku, dan kaki sehingga membuat mobil ini cukup untuk dijejali empat orang dewasa. Performa Kia PicantoKeunggulan lain dari Kia Picanto adalah kemudahan dalam mengendarainya, meskipun hal tersebut terbilang relatif, mengingat kalau mobil ini berjenis mini-subkompak. Namun, Picanto mampu membuktikan diri sebagai kendaraan mungil yang cukup menjanjikan, khususnya dengan wajah dan bagian belakang yang baru, serta bagian interiornya.

Kelebihan Dan Kekurangan Kia Picanto Lengkap Toppcar

eksterior kia picantointerior kia picantoPicanto adalah salah satu mobil yang sampai saat ini menjadi tren bagi pecinta mobil keluaran asal korea ini. Sejak di luncurkan pada awal tahun 2004 mobil ini mampu menyihir para konsumen pasar mobil berjenis city car ini. Kia picanto ini di gadang gadang menjadi duplikat dari mobil asal jepang yaitu toyota yaris versi korea.Dengan bentuk yang kecil dan model yang moderen mobil ini sering kali menjadi idaman buat pecinta mobil city car, Banyak yang bilang bahwa mobil ini sangat unik dan lucu. Ini dikarenakan kia picanto menggunakan suspensi yang komunikatif yang mampu membuat nyaman para pengguna nya. Overall mobil ini sangat cocok buat kalian yang berkeluarga kecil tidak lebih dari 4 orang .Baca Juga :

Review Pemilik KIA Picanto type pull option 2005 sudah berumur 15 tahun saya hanya butuh sedikit uang untuk maintenance

Mobil saya adalah KIA Picanto type pull option tahun 2005 CBU . Para pengguna picanto yang saya anggap senior menyarahkan agar menggunakan peringan kopling dari beberapa plat yang dipakai pada bagian pegangan kopling. Saya pernah diajak berkeliling yogyakarta menggunakan mitsubishi kuda disel agak sedikit menjerit mesinya, kemudian saya bandingkan dengan mobil ini. Ntah benar atau tidak namun saya pun pernah merasakan di mobil sekelas LCGC yang memang agak mual saat menumpanginya, agak limbung namun tidak di mobil ini. KesimpulanSaya pengguna KIA Picanto type pull option rakitan 2005 sekaligus bagian dari keluarga Picanto Comunitty Bekasi merasa sangat senang dan terkejut lantaran mobil ini memberi ekspetasi lebih dari yang dibayangkan.

Sekennya Cuma Rp50 Jutaan dan Nggak Kalah Dari LCGC Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Kia Picanto Gen 1

Generasi pertamanya ditawarkan hingga 2011, untuk harga bekasnya Kia Picanto gen 1 kini ditawarkan mulai dari Rp50 jutaan. Baca juga: Review Pemilik: KIA Picanto type pull option 2005 sudah berumur 15 tahun, saya hanya butuh sedikit uang untuk maintenanceKekurangan Kia Picanto Gen 11. Minim Fitur KeselamatanKia Picanto gen 1 minim fitur keselamatanMengenai fitur keselamatan, generasi pertama Kia Picanto ini terbilang minim. Kaki-kaki Sering BermasalahKia Picanto gen 1 lemah di kaki-kaki depanKelemahan lain yang dimiliki Kia Picanto gen 1 yaitu kaki-kaki bagian depan. Fuel Pump Mudah RusakFuel pump Kia Picanto gen 1 sering bermasalahKia Picanto gen 1 mempunyai kelemahan pada fuel pumpnya.

Panduan Membeli KIA Picanto Bekas

Klaim yang disampaikan oleh KIA bahwa mobil ini mampu menembus jarak tempuh tiap liternya di angka 19 km. History KIA Picanto2011 Pertama kali diperkenalkan di Indonesia2014 Kia New Picanto Platinum diluncurkan dan sekaligus mengaplikasi satu airbag. 2017 Kia Picanto berhenti diedarkan di IndonesiaKelebihan Kia New Picanto1. Namun sebenarnya besaran angka odometer tidak melulu menunjukkan kualitas mobil, namun memberi gambarannya sebagai mobil capek. Harga Kia New Picanto2011-2015New Picanto MT Rp 65 juta hingga Rp 75 jutaanNew Picanto AT Rp 70 juta hingga Rp 80 jutaan2016-2017New Picanto MT Rp 80 juta hingga Rp 85 jutaanNew Picanto AT Rp 85 juta hingga Rp 90 jutaanHarga sparepart fast movingFilter udara Rp 120.000Filter Oli Rp 35.000Filter bensin Rp 350.000Filter AC Rp 150.000Tie rod Rp 290.000/pc x 2Sokbreker F/R Rp 1.088.000/pc / 860.000/pcBusi/set Rp 113.000/pc x 4Kampas rem depan Rp 950.000/setKampas rem belakang Rp 523.000/set

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *