Berbagai Macam Penyakit Camry

GridOto – Toyota Camry lansiran 2006 hingga 2012 bekas, dapat dimiliki dengan budget Rp 90 jutaan hingga Rp 170 jutaan tergantung tipe dan kondisinya. Meski usianya tak lagi muda, Toyota Camry berkode bodi XV40 ini masih memancarkan kemewahan dari desain hingga bagian interiornya. “Biasanya penyakit Toyota Camry generasi ke-6 ini ada di transmisi matiknya. “Jadi di dalam gearbox itu ada balance-nya, ini semacam gigi yang terbuat dari fiber, nah balance shaft Toyota Camry XV40 ini sering aus,” kata Pria yang akrab disapa Ismed di bengkelnya di kawasan BSD Autoparts, Tangerang Selatan. Baca Juga: Seken Keren – Beneran Mewah, Ini Keunggulan Toyota Camry XV40 yang Bisa Bikin Calon Konsumen Kepikiran

Kepincut Tebus Toyota Camry XV40 Kenali Dulu Nih Penyakit Khasnya

Boleh lirik nih Toyota Camry generasi ke-6 dengan kode bodi XV40. Bayangkan saja, keluaran 2007 tipe V 2.4 bensin, sudah ada yang jual di bawah Rp 100 jutaan. Sementara yang keluaran 2008 tipe V 2.4 bertransmisi otomatis (A/T) dilego sekitar Rp 115 – 120 jutaan. Nah, jika naksirnya Camry tipe Q 3.5 V6 A/T tahun 2010, harganya berkisar Rp 200 jutaanNamun sebelum membeli Camry gen 6 ini, ada baiknya kenali terlebih dulu penyakit khasnya. Menurut Eris Novansyah Gunawan, punggawa bengkel Anugerah Motor di Jakarta Pusat (spesialis Toyota), mesin Camry gen 6 biasanya mengalami kerusakan pada bagian sensor.

Seken Keren Ketahui Penyakit Toyota Camry Gen 6 Part Ini Kalau Rusak Bikin Risih

GridOto – Memiliki sedan mewah kelas eksekutif seperti Toyota Camry gen 6 dengan harga mulai Rp 100 jutaan, memang menggiurkan sob. ryan/gridoto Ilustrasi engine mounting mesin baru“Yang lebih sering kena sih, engine mounting atau pegangan mesinnya. Baca Juga: Seken Keren: Mewah Ala Menteri, Harga Toyota Camry XV40 Bekas Sekarang Cuma Rp 80 Jutaan! Toyota Camry gen 6 yang punya 2 varian mesin yaitu 2.400 cc dan 3.500 cc, memiliki engine mounting yang berjumlah 5 buah. Dengan fungsinya sebagai part penahan mesin, engine mounting jika rusak harus diganti, sebab pengemudi di dalam kabin bakalan risih mendengar mesin yang bergetar kuat.

How To Buy Toyota Camry Generasi Keenam Simak Penyakitnya Dulu

Otoseken.id – Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota Indonesia perkenalkan Toyota Camry tahun 2006 lalu. Toyota Camry generasi keenam ini sampai tahun 2011 yang kemudian muncul Toyota Camry generasi ketujuh tahun 2012. Abdul Aziz Masindo Toyota Camry 2.4V tahun 2010(Baca Juga: Sedan Eropa Mercedes-Benz C 230, Mesin Mengecil Tapi Tenaga Membesar)Terlihat dari desain lampu dan gril nya yang masih enak dipandang, memakai ban 215/60 R16. Nah bagi Anda yang tertarik beli Toyota Camry generasi keenam ini (2006-2012), simak rangkuman penyakitnya. Penyakit yang sering dialami sedan ini yaitu pada dasbor yang bergelombang, ini terjadi akibat minimnya perawatan dasbor dan sering terpapar sinar matahari langsung.

Berburu Toyota Camry Bekas Kenali Penyakitnya Dulu

Liputan6, Jakarta Sedan Toyota Camry bekas bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang mengidam-idamkan sedan mewah nyaman dengan harga lebih terjangkau. Camry sendiri sudah beredar di Indonesia sejak lama. Andaikata ingin meminangnya, Eris Novansyah Gunawan dari bengkel Anugerah Motor di bilangan Jakarta Pusat punya testimoni dan masukan soal sedan keluaran Toyota satu ini. Urusan kaki-kaki memang urusan soal usia pakai. Harganya sendiri di kisaran Rp 1 juta sampai Rp 2 juta atau lebih.

Toyota Camry XV40 Bekas Jadi Favorit Kenali Penyakitnya Sebelum Beli

Otoseken.id – Toyota Camry XV40 di Indonesia merupakan Camry generasi ke-3, diperkenalkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada tahun 2006 sampai 2012. Menurut beberapa informasi dari pedagang mobil bekas yang Otoseken temui, Toyota Camry XV40 tipe V berkapasitas 2.400 cc ini lah yang paling favorit dan banyak dicari. Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id Toyota Camry 2.4 V tahun 2010Baca Juga: Perjalanan Toyota Camry di Indonesia, Sedan Mewah Berukuran BesarCamry XV40 juga digunakan sebagai mobil dinas Menteri dan pemerintahan lain di era Presiden SBY. Nah sebelum membeli Toyota Camry XV40 (2006-2012), ada penyakit yang sering dialami pemilik Camry XV40 ini. Penyakit yang sering dialami sedan ini yaitu pada dasbor yang bergelombang, ini terjadi akibat minimnya perawatan dasbor dan sering terpapar sinar matahari langsung.

REVIEW TOYOTA CAMRY 2 5 V 2017 ARISTOKRAT NEGERI SAKURA

Toyota Astra Motor menghadirkan Camry dalam dua varian yaitu tipe 2.5 V dan 2.5 G. Fitur paling lengkap berada di varian V yang dibanderol seharga Rp 559 juta saat baru diluncurkan. INTERIOR: MEWAH DENGAN DASHBOARD BARUDesain interior Toyota Camry di desain lebih serius dan gelap dibandingkan dengan model sebelumnya. Pengemudi tertolong dengan radius putar Toyota Camry yang sangat baik dan posisi duduk yang sangat nyaman. Hal ini menjadikan Toyota Camry 2.5 V 2017 cocok untuk dijadikan mobil harian ataupun berpelesir keluar kota. Dengan berlimpahnya fitur multimedia di interior, serta kenyamanan yang lebih baik, All New Toyota Camry 2.5 V tahun 2017 ini bisa ditebus dengan harga Rp 374 juta saja.

Related Posts

Harga Mobil Alphard Bekas

Toyota Alphard Bekas – MPV Premium Milik VIPToyota Alphard bekas hadir pada segmen MPV premium sejak tahun 2002. Di Indonesia, Toyota Alphard berhadapan dengan Mercedes-Benz Vito serta…

Ecu Mobil Avanza Rusak

Ciri-ciri ECU mobil Avanza rusak yang paling mudah dideteksi adalah saat mesin mobil sulit distarter atau saat mesin mobil menyala tiba-tiba mesin mati sendiri dan terasa pincang….

Masalah Toyota Innova 2021

Javascript dinonaktifkan. Untuk pengalaman yang lebih baik, harap aktifkan JavaScript di browser Anda sebelum melanjutkan. Anda menggunakan browser yang ketinggalan zaman. Ini mungkin tidak menampilkan ini atau…

Kelebihan Mobil Hiace Diesel

Toyota Hiace Commuter Mampu Dimuati Hingga 15 Orang SekaligusToyota Hiace Commuter bisa menampung 15 orang sekaligusMengenai kapasitas, Toyota Hiace Commuter diketahui mampu menampung hingga 15 orang sekaligus….

Perbedaan Kijang Dan Panther

Kehadiran Panther Kapsul ini sebenarnya menjawab akan kebutuhan pasar serta menantang kehadiran sang rival, yakni Toyota Kijang Kapsul diesel yang diluncurkan pada tahun 1997. Toyota Kijang Kapsul…

Penyebab Mobil Avanza Berasap Putih

Knalpot mobil keluar asap putih dan air memang tidak bisa diabaikan. Sebenarnya apa penyebab knalpot mobil keluar asap putih dan air? Penyebab Knalpot Mobil Keluar Asap Putih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *