Kekurangan Toyota Corolla Cross Hybrid

Tak ada gading yang tak retak di muka bumi ini, demikian juga mobil yang jadi hybrid termurah Toyota ini, inilah kelebihan dan kekurangan Toyota Corolla CrossToyota Corolla Cross Hybrid 1.8 AT menjadi model mobil hybrid termurah yang telah dilansir oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) tahun 2020 lalu. Posisi DudukPosisi duduk di Toyota Corolla Cross cocok untuk perjalanan jauhMengemudikan Toyota Corolla Cross ini tak membuat badan cepat lelah, karena kursi yang mampu menyangga tubuh dengan baik. Durabilitas Hybrid Toyota TerjaminSistem hybrid Toyota sudah terbukti durabelKelebihan Toyota Corolla Cross yang terakhir adalah sistem hybridnya yang sudah teruji bila dibandingkan dengan sistem hybrid mobil merek lain atau bahkan mobil listrik. >>> Begini rasa mengemudi Toyota Corolla Cross HybridKekurangan Toyota Corolla Cross1. Fitur Tak Sebanyak RivalFitur bawaan Toyota Corolla Cross masih tak sebanyak rivalSatu lagi yang menjadi kekurangan Toyota Corolla Cross baik varian hybrid maupun gasoline adalah fiturnya yang tidak sebanyak rival.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Corolla Cross Penantang Baru SUV Kompak

Turut diperkenalkan dengan model Toyota Corolla Cross Hybrid , simak kelebihan dan kekurangan Toyota Corolla Cross di bawah ini. Apalagi harga jual Toyota Corolla Cross bekas akan lebih stabil. Tanpa transmisi manualMeski sebagian besar mobil baru hanya ditawarkan dalam transmisi otomatis, seperti Corolla Cross, transmisi manual patut diperhitungkan. Kehadiran transmisi manual bisa memberikan alternatif lain bagi pengguna Corolla Cross yang menginginkan rasa berkendara yang lebih sporty. Didukung oleh nama besar Toyota dan mesin hybrid yang bertenaga, kehadirannya memberikan alarm bahaya bagi pesaingnya di segmen SUV kompak Tanah Air.

Apa kelebihan dan kekurangan Toyota Corolla Cross

Kekurangan- Mesin 1.800 cc, output kecil di antara mayoritas 2.000 cc atau 1.500 cc turboDari dua opsi dapur pacu, semua mendapat jantung konvensional ZR berkapasitas sama: 1.800 cc. Varian hybrid sendiri hanya sanggup gelontorkan tenaga 98 PS di putaran 5.200 rpm berikut disokong torsi puncak 142,2 Nm di 3.600 rpm. Tidak payah sama sekali sebab ada dorongan ekstra dari motor listrik sebesar 72 PS bareng momen puntir 162,8 Nm. Total ekstraksi tenaga dicatatkan 140 PS pada 6.400 rpm, sementara lontaran torsi hingga 171,6 Nm di 4.000 rpm. Tugas penyaluran didelegasikan kepada transmisi pakai CVT-i 7-speed plus Sequential Shift and Shift Lock.

Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Toyota Corolla Cross Terbaru

Kelebihan Toyota Corolla Cross | Kembali lagi kami akan mencoba untuk membahas beberapa kelebihan dan kekurangan sebuah mobil. Adapun untuk tipe mobil yang akan kami bahas kelebihan dan kekurangannya pada kesempatan ini adalah mobil Toyota Corolla Cross. Adapun untuk anda yang sekiranya merasa tertarik ingin membeli mobil Toyota Corolla Cross dalam waktu dekat ini, maka ada baiknya apabila anda melihat dahulu beberapa kekurangan dan kelebihan Toyota Corolla Cross yang akan kami bahas hari ini. Dengan anda mengetahui beberapa kekurangan dan kelebihan mobil Toyota Corolla Cross itu sendiri, maka anda akan lebih merasa yakin pada saat akan membeli mobil Toyota SUV tersebut. Kekurangan Toyota Corolla Cross TerbaruSetelah tadi kami membahas beberapa keunggulan mobil Toyota Corolla Cross, maka untuk pembahasan yang selanjutnya akan kami berikan ialah kekurangan Toyota Corolla Cross.

Kelebihan Toyota Corolla Cross Bisa Libas Banjir

Mulai dari aspal mulus perkotaan dan jalan bebas hambatan, sampai permukaan berkerikil dan tidak rata bisa pengendara lintasi dengan Corolla Cross. Padahal Corolla Cross Hybrid identik akan komponen elektrikal dan baterai lithium yang cukup krusial. Corolla Cross Hybrid sendiri dibekali mesin dengan mesin berkode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC. Selain diperkuat oleh mesin 2ZR-FXE, transmisi CVT juga digunakan pada Toyota Corolla Cross Hybrid ini. Galeri: Darren Winata & Toyota Corolla Cross Hybrid

Review Toyota Corolla Cross Perbedaan Versi Bensin dengan Hybrid

Review Toyota Corolla Cross ā€“ Toyota Corolla Cross akhirnya meluncur di Indonesia. Tipe pertama yaitu Corolla Cross 1.8 A/T dengan mesin bensin yang dengan harga Rp457,8 juta, dan Corolla Cross hybrid (HEV) 1.8 A/T dengan harga Rp497,8 juta. Peluncuran Toyota Corolla Cross di Indonesia dilakukan secara virtual melalui kanal Youtube Toyota Indonesia, Kamis, 6 Agustus 2020. Review Perbedaan Toyota Corolla CrossSekilas tampang Toyota Corolla Cross versi bensin dengan hybrid tak ada yang berbeda. Dimulai dari review mesin, Toyota Corolla Cross berbahan bakar bensin dibekali mesin 1.8L 2ZR-FE.

Ini 5 Kelebihan Yang Bikin Toyota Corolla Cross Hybrid Diminati

JAKARTA, Carvaganza ā€“ Kehadiran Toyota Corolla Cross di Tanah Air membawa angin segar bagi pasar SUV di Indonesia. Kendaraan yang masuk segmen SUV/crossover ini langsung menjadi salah satu model kendaraan yang paling diminati publik sepanjang tahun 2020 sampai 2021 berjalan. Dengan mengusung platform Toyota New Global Architecture (TNGA), Toyota Corolla Cross termasuk produk paling segar. Varian Toyota Corolla Cross Hybrid ini mengusung mesin 2ZR-FXE 1.800 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang disandingkan dengan motor elektrik. (ALVANDO NOYA/EK)Baca juga: Carvaganza Editorsā€™ Choice Awards 2021: Toyota Corolla Cross Pemenang Best Hybrid Car Award

Related Posts

Cara cek aki mobil calya

Harga ban mobil vios ring 15

Pemilik mobil tentu harus tahu bahwa setiap ukuran ban tidak bisa terpasang di semua jenis mobil. Spesifikasi ban tergantung pada spesifikasi pelek yang digunakan mobilnya. Pada umumnya,…

Mobil overheat saat macet

Calya irit atau boros

Bagi sebagian orang konsumsi BBM Toyota Calya ini sudah sangat irit, tapi ternyata masih bisa dibuat lebih irit lagi, lho! Banyak yang kurang percaya, tapi ternyata bisa….

Kapasitas tangki mobil kijang innova

Apalagi jika dengan mobil keluarga yang luas dan nyaman. Salah satu mobil keluarga yang sangat cocok untuk mudik adalah Toyota New Innova. Tidak hanya soal dimensi saja,…

Berbagai masalah mobil sienta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *